Selasa, 20 Maret 2018

Kemoterapi pertama jilid 2

Setelah menyelesaikan semua tahapan terapi pengobatan terhadap kanker nasofaring saya pada bulan oktober 2017, yaitu 3 kali kemo full dosis siklus per 3 minggu dan 5 kali kemo per minggu dibarengi dengan radioterapi selama 5 minggu, jadi totalnya 8x kemoterapi dan 35x radioterapi. namun sayang setelah di evaluasi januari 2018, menurut hasil pemeriksaan CT Scan Thorax tanggal 08/02/2018 tampak lesi mikronodular dengan batas kurang tegas ( ill defined nodules ), disimpulkan Metastate Paru. Setelah konsultasi dengan dokter onkolog saya, maka saya harus menjalani kemoterapi ulangan, di rencanakan sebanyak 3 kali kemudian di evaluasi, untuk menghilangkan lesi-lesi di dalam paru saya tersebut.

Hari ini selasa tanggal 20 Maret 2018, adalah kemoterapi pertama saya jilid 2 di Ruang Onkologi lantai 3S Rumah Sakit Murni Teguh. Pada jam 11.38 Wib obat kemoterapi diinfuskan ke intravena saya dan selesai semua diinfuskan pukul 16.00 Wib, sebanyak 2 botol cairan infus dan 2 botol obat kemo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar